Selasa, 08 Februari 2011

Hari ini 12th hidupku bersamamu, Ahmad Fahly Riza...


Pagi ini, saat 12th hidupku bersamamu, Ahmad Fahly Riza...
Kau katakan, "Maaf cinta, hidup kita masih begini-begini saja."
Mungkin karena belum bisa kau persembahkan padaku hidup bagaikan Cinderella :
rumah megah laksana istana,
mobil mewah sebagai kereta kencana,
atau bahkan sekedar gaun pesta dan sepatu kaca dengan harga berjuta...

Pagi ini, saat 12th hidupku bersamamu, Ahmad Fahly Riza...
Kau katakan, "Maaf cinta, belum bisa memberikan kebahagiaan seutuhnya."
Mungkin karena belum bisa kau berikan untukku kesenangan dunia :
tiket ke luar negeri untuk liburan keluarga,
deposito senilai ratusan juta,
atau bahkan sekedar emas permata sebagai tanda cinta...

Namun,
Hari ini 12th hidupku bersamamu, Ahmad Fahly Riza...
Selama itu pula seringkali di tengah malam saat aku tiba-tiba terjaga
Kudapati kau sedang memijiti kakiku yang penat karena berdiri di dalam bis kota
meskipun kau juga lelah sehabis bekerja,
Kau kecup keningku dan kau peluk diriku  meski tanpa kata-kata,
Kau masakkan mie instant untukku saat aku merasa lapar setelah kita memadu asmara... :D

Juga,
Hari ini 12th hidupku bersamamu, Ahmad Fahly Riza...
Kau izinkan aku memiliki dunia :
Dunia kerja sebagai tempat aku berkarya,
NCC, Paskibra 78, dan masih banyak lagi persahabatan dan silaturahmi
yang kau izinkan untuk tetap aku bina,
Dan terutama,
Kedua orang putra yang penuh cinta, buah cinta kita yang luar biasa...

Hari ini 12th hidupku bersamamu, Ahmad Fahly Riza...
Meskipun konflik diantara kita tak terhitung banyaknya
namun karena konflik itu pula perlahan-lahan aku berubah
menjadi pribadi yang lebih sabar dan dewasa,
menjadi pribadi yang lebih mudah mengendalikan ego dan penuh cinta,
menjadi pribadi yang lebih bersyukur dan bertakwa...

Jadi,
Hari ini 12th hidupku bersamamu, Ahmad Fahly Riza...
Meskipun bagimu aku belum dapatkan hidup layaknya seorang putri raja,
Namun bagiku telah kau persembahkan padaku bukan hanya kebahagiaan dunia,
Tapi Insya Allah juga jalan menuju surga...

Jakarta, 11 Oktober 2010,
Di 12th anniversary pernikahan kita
Yeni Suryasusanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar